Sewa Baby Roller Area Jabodetabek dan P. Jawa

Sewa baby roller

PT. Pandawa Putra tempat penyewaan baby roller mudah di dekat lokasi Anda? Kami memiliki harga sewa yang wajar untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam proyek pemadatan atau konstruksi. Hubungi kami sekarang untuk info lebih lanjut!

Berbagai macam jenis dan merk baby roller yang kami tawarkan seperti merk Bomag, Hitachi, Sakai, Komatsu, Caterpillar, Dynapac dan merk terkenal lainnya.

Berikut adalah rincian informasi biaya rental baby roller yang kami tawarkan:

Harga Sewa Baby Roller Per Hari 2023

KAPASITAS BABY ROLLER HARGA SEWA MINIMUM SEWA
Baby Roller 1 Ton Rp. 600,000/Hari 7 Hari
Baby Roller 2 Ton Rp. 800,000/Hari 7 Hari

 

Ketentuan Harga Sewa baby roller :

  • Pemesanan minimal 2 hari sebelum alat terkirim.
  • Harga sewa diatas bersifat negotiable.
  • Minimum sewa 7 shift.
  • Belum termasuk biaya mobilisasi alat.
  • Harga per shift atau 8 jam kerja.
  • Apabila anda mempunyai kebutuhan sewa kurang dari jumlah minimum, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim ahli kami agar mendapatkan penawaran sewa terbaik.
  • harga Rental berlaku untuk Jabodetabek.

Lihat Juga : Harga Rental Bulldozer

Untuk proyek-proyek pemadatan yang memerlukan sebuah alat berat dengan kapasitas beban yang lebih besar dari 2 ton, Anda bisa mencari penawaran harga sewa tandem roller atau sewa wales stoom. Setelah mendapat info soal penawaran harga sewa tersebut, mari kita bahas tentang jenis alat berat yang sering digunakan untuk pekerjaan pemadatan.

Sewa Baby Roller

Baby Roller adalah alat berat yang cocok untuk memadatkan tanah, kerikil, aspal, paving block, dan beton. Ini bertujuan untuk mencapai hasil pemadatan lebih rata dan lebih padat sesuai keinginan. Dengan demikian, Anda dapat mendapatkan hasil akhir yang optimal.

Lihat Juga : Produk kami lainnya

Fungsi Baby Roller

Alat ini dapat digunakan untuk

  • memadatkan tanah, kerikil, aspal, paving block, dan beton.
  • Hasilnya akan jauh lebih rata dan lebih padat dari proses pemadatan manual – Anda pun bisa mendapatkan hasil terbaik dengan cara ini.

Keuntungan Sewa Baby Roller

  • Alat baby roller memberikan banyak keuntungan bagi pekerjaan pemadatan tanah, aspal, dan paving block.
  • Mesin diesel yang hebat digunakan untuk menggerakkan tenaga hydrostatic (hidrolis) pada alat ini.
  • Unit ini juga lebih kecil daripada alat pemadat lainnya, sehingga lebih mudah dipakai dan bisa digunakan di gang-gang sempit atau ruangan.
  • Baby roller dilengkapi dengan tangki air 25 liter untuk membasahi permukaan agar tidak berdebu.

FAQ

Berapa harga sewa baby roller?

Harga sewa baby roller 1 ton yaitu Rp. 600,000/Hari dan baby roller 2 ton Rp. 800,000/Hari.

Baby roller itu apa?

Baby Roller adalah salah satu jenis alat berat yang secara umum berfungsi untuk proses pekerjaan pemadatan tanah, kerikil, aspal, paving block dan beton.

Sewa Baby Roller Terdekat

Demikian informasi rincian Harga Sewa Baby Roller per hari 2023, dapatkan penawaran biaya sewa baby roller terdekat dari lokasi Anda untuk pekerjaan pemadatan disini dengan harga yang terjangkau.

Profil kami

PT. Pandawa Putra merupakan Perusahaan yang telah lama bergelut dalam Rental Alat Berat dan Konstruksi yang berlokasi di Jakarta dan telah berdiri sejak Tahun 2015. Seluruh Peralatan Kerja yang kami sediakan dalam kondisi baik untuk mendukung dan memastikan pekerjaan berjalan baik dan lancar sehingga tidak menimbulkan biaya yang tidak terduga. Kepuasan Pelanggan dengan Service Level yang baik merupakan Komitmen Perusahaan kami, hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pencapaian target-target pelanggan/klien kami.

Check Juga Portofolio kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *